Inilah Matematika-Nya Allah SWT, Berbeda Dengan Matematika Yang Saya Pelajari di Kampus…..!!!!!


Saya berharap Saudara mau mengajarkan sedekah ini kepada yang lain. Saudara pahami, dan Saudara ajarkan kepada yang lain. Juga tentu saja, supaya semakin semangat berbagi, dan paham seluk beluk sedekah.

Ok, kita mulai dari pembahasan paling jadul, he he he.

Apa yang Saudara lihat dari matematika di bawah ini?

10-1     = 19

10-2     = 28

10-3     = 37

10-4     = 46

10-5     = 55

10-6     = 64

10-7     = 73

10-8     = 82

10-9     = 91

10-10   = 100

Bukannya 10 dikurang 2 itu 8?

Bukan. Lihat angka-angka di atas.

Berapa?

10 dikurang 1 itu 19, dan 10 dikurang 2 itu 28.

Koq?

Semakin dikurangi, semakin gede bilangan hasilnya ya?

Ya, sebab itu bukan matematika manusia. Itu Matematika Allah. Matematika Sedekah. Matematika pertambahan. Sedangkan kalau matematika manusia, matematikanya matematika pengurangan. Sehingga pertanyaannya ketika kita bersedekah mengeluarkan harta kita adalah: Tinggal berapa? Bukan jadi berapa. Dihitungnya sedekah sebagai pengeluaran. Bukan sebagai investasi.

Menurut matematika manusia, tinggal 9  jika kita memberi 1 dari 10 yang kita punya. Tapi kalau matematika sedekah, pertanyaannya adalah: Jadi berapa jika kita sedekah 1 dari 10 yang kita punya? Maka jawabannya: Jadi 19. Tidak ada itu pengurangan. Yang ada adalah penambahan, pelipatan.

Ya, saya sebut juga matematika pelipatan. Sebab Allah memang memberi penggantian lebih kepada mereka yang mau bersedekah. 2x lipat, 10x lipat, 700x lipat, hingga bilangan pelipat yang tak terbatas dari Allah.

Hitung-hitungan matematika di atas memakai bilangan pengembalian dari Allah 10x lipat (Baca Qs. 6: 160). Kalau pake bilangan pengali 700x lipat? Jumlahnya akan wow! Amazing! Luar biasa! 10-1 = 709! (Baca Qs. 2: 261).

Lihat tabel berikut ini:

10-1     = 709

10-2     = 1408

10-3     = 2107

10-4     = 2806

10-5     = 3505

10-6     = 4204

10-7     = 4903

10-8     = 5602

10-9     = 6301

10-10   = 7000

Lihat? Punya 10, disedekahkan 10-10 nya, malah jadi 7000! Pembahasan ini ketemu pembahasan menariknya saat membahas sedekkah dan rizki, sedekah dan gaji, sedekah dan usaha, sedekah dan bisnis, dan satu lagi sedekah dan jodoh.

Lihat cuplikan implementasi berikut ya:

Gaji`                  : Rp. 1.000.000,-

Sedekah            : Rp. 1.000.000,-

Hasil 10x lipat   : Rp. 10.000.000,-

Hasil 700x lipat : Rp. 700.000.000,-

Tidak salah jika para guru, para orang tua, mengajarkan sedekah. Supaya berlipat-lipat lagi rizki buat kita.

Itu belum bicara BONUS++ berupa ampunan Allah, kasih sayang Allah, ridho Allah, surganya Allah.

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku. Tandai permalink.

2 Balasan ke Inilah Matematika-Nya Allah SWT, Berbeda Dengan Matematika Yang Saya Pelajari di Kampus…..!!!!!

  1. Adhitya Nugroho berkata:

    alhamdulillah… saya juga merasakan hasil yg bukan hanya satu kali saja dan memang dasyat keajaiban dari sedekah…… awalnya saya paksakan, dan akhirnya sekarang sudah terbiasa rutin setiap hari menjalankannya karena memang luarbiasa rezeki yang saya dapatkan..

    • ritokurniawan berkata:

      Sahabat Adhitya, Alhamdulillah donk….
      Saya juga sudah membuktikannya 3 tahun dulu gaji pokok saya hanya 275,000.- saya infakan 200,000.-nya ke masjid yang sedang dibangun
      alhamdulillah saya langsung dapat bonus Rp. 2.000,000.- bulan berikutnya.

      alhamdulillah Sekarang gaji pokok saya hanya 1,300,000.-/bulan dan saya tetap menjalankan infak 200,000.-/bulannya, walaupun gaji pokok saya masih segitu. Tapi Alhamdulillah saya masih mendapat uang perbulan + tunjangan dll es te /bulan mencapai 3,000,000.- lumayanlah untuk seorang yang belum menikah.

Tinggalkan Balasan

