Mau merampok, malah bersyahadat


Seorang  pemilik toko roti di Long Island menangkap perampok dengan todongan senjata, kemudian biarkannya pergi setelah memberinya $ 40 dan roti. Ia mengatakan mendapat surat kaleng dari penjahat beserta uang $ 50 dan ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan dia dari suatu kehidupan menjadi penjahat.

Penulis misterius meminta maaf kepada  korbannya, Mohammad Sohail, mengatakan, “Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya menyesal pada saat saya tidak ada uang, tidak ada makanan di atas meja, tidak ada apa-apa untuk bekerja dan untuk keluarga saya. ”

Mirip dengan komentar dia dibuat ketika berlutut selama insiden Mei lalu, ia mengatakan ia menyadari bahwa mencoba untuk merampok toko dengan tongkat baseball “itu salah tapi aku tidak ada pilihan untuk memberi makan keluargaku..”

Surat itu menyatakan, “Ketika Anda , menodongkan senjata ke kepalaku, saya yakin 100% bahwa saya akan mati,” dan mengatakan ia memohon untuk masuk Islam pada saat itu hanya karena ia takut mati.

Tapi surat-penulis mengatakan bahwa dia benar-benar telah berubah, “memutuskan untuk menjadi seorang Muslim sejati,” dan mengubah hidupnya setelah Sohail, menyelamatkan hidupnya.

“Sekarang aku punya anak baru, dan pekerjaan yang baik, membuat uang baik, menjauh dari masalah dan mengurus keluarga saya.  Anda memberi saya empat puluh dolar terima kasih untuk menyelamatkan hidup saya,  Karena itu Anda mengubah hidup saya..”

Surat itu ditandatangani dengan : “Saudara muslim Anda.”

“Itu orang yang sama saya memberikan $ 40 untuk,” kata Sohail, menunjukan  surat ketikan di rumahnya Ekspres deli Shirley kemarin. Tidak ada alamat pengirim.surat  itu dikirimkan di Long Island minggu sebelum Thanksgiving.

“Aku benar-benar senang,” kata Sohail. “Saya sangat senang untuk pria itu, karena ia sekarang berbuat baik bagi masyarakat.

“Dia memiliki pekerjaan dan dia adalah orang baik aku benar-benar merasa hebat.. Terima kasih Tuhan, ia berbuat baik. Dia punya bayi baru dan dia tidak di penjara,” kata Sohail.

“Ketika Anda melakukan hal-hal yang baik untuk seseorang, ia datang kembali kepada Anda Aku memberinya $ 40 dan ia menyuruhku kembali $ 50.. Ini adalah investasi yang baik,” kata Sohail sambil tertawa.

Selama percobaan perampokan, ia mengacungkan tongkat baseball dan menuntut uang tunai.

Tapi Sohail malah mengeluarkan senapan 9mm dan melucuti senjatanya – “! Maaf aku minta maaf”  Ia memohon untuk hidupnya dengan lututnya di dekat konter makanan, menangis, dan sambil menangis mengatakan bahwa  keluarganya sedang dalam masa-masa sulit.

Polisi di Suffolk County  menolak memberikan komentar sampai mereka punya kesempatan untuk melihat surat itu, menggunakan video rekaman yang menunjukan tersangka, dan menyelidiki perampokan  tersebut, akan tetapi mereke tidak dapat menemukan tempat tinggal ataupun nama tersangka.

Video

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, Mengapa Aku Pilih Islam Sebagai Agamaku, Renungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s