Subhanallah, 17 Warga Jerman Bersyahadat di Alun-alun Frankrut



Vogel Pieere atau yang dikenal dengan Abu Hamza adalah seorang ulama dan guru agama Islam.

REPUBLIKA.CO.ID,  FRANKFURT — Seorang ulama Jerman, Vogel Pieere  yang telah menganut Islam sejak 2001, mengislamkan 17 warga Jerman secara bersamaan di alu-alun kota Frankfrut pada 2011 lalu. Ini adalah proses pengislaman terunik karena langsung dilakukan di atas panggung dengan disaksikan ratusan pasang mata warga Jerman di Frankfurt.

Vogel Pieere atau yang dikenal dengan Abu Hamza adalah seorang ulama dan guru agama Islam. Ia masuk Islam sesaat setelah tragedi 9 September 2001, dan saat ini telah mengislamkan ratusan orang warga asli Jerman.

Vogel Pieere sangat aktif melawan isu di media yang terus mengkampanyekan Islamofobia. Salah satu cara ia menangkis isu tersebut adalah membawa pesan damai Islam.
Yaitu dengan membuka layanan masuk Islam di tempat terbuka bagi warga Jerman yang ingin memeluk Islam. Salah satunya dalam video ini, 17 warga Frankfrut masuk Islam dalam sekali syahadat di hadapan polisi Jerman.

Watch The Video : http://www.youtube.com/watch?v=qwz4JH_SfLU

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, Mengapa Aku Pilih Islam Sebagai Agamaku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s