Masih adakah ikhwan yang seperti ini ?????


Masih adakah ikhwan yang seperti ini ?????

Ketika menikah dia berbicara kepada istrinya, “sayang, cukup aku saja yang bekerja. Engkau cukup tinggal di rumah saja, karena aku cemburu jika ada lelaki lain yang ketemu & memperhatikan engkau”

Bukankah Allooh telah berfirman ” wa qorna fi buyuutikunna wa laa tabarujna tabarujal jahiliyyah……”
Dan hendaklah kalian ( para wanita ) tinggal di rumah2 …kalian, dan janganlah kalian berhias seperti berhiasnya orang jahiliyyah.

Nabi juga memperingati ” wanita mana saja yang memakai minyak wangi kemudian melewati sekelompok pria, maka ketahuilah bahwa dia seorang pezina”

Untuk Perempuan, Makanya kalo pada kondangan enggak usah berhias ( biasa saja apa adanya ), jangan sampe anda berhias untuk dini’mati kaum lelaki yang bukan suami anda

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, Renungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s