Inilah tiga foto dalam pesawat yang menunjukkan adanya pesta sampanye dalam pesawat Sukhoi SJ-100 Sebelum akhirnya pesawat itu di jatuhkan Allah SWT


Inilah tiga foto dalam pesawat yang menunjukkan adanya pesta sampanye dalam pesawat Sukhoi SJ-100 Sebelum akhirnya pesawat itu di jatuhkan Allah SWT:
JAKARTA (Arrahmah.com) – Bermaksiat kemudian meninggal. Itulah setidaknya kalimat yang cocok untuk sebagian penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan joy flight (uji coba) dan akhirnya jatuh di kawasan Cidahu, Gunung Salak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu lalu (9/5/2012). Pesawat dengan pilot Alexander Yablontsev dan ko-pilot Alexander Kochetkov membawa sekitar 50 orang penumpang.

Se…bagaimana dikutip dari situs www.phylopop.com, dari sekian banyak foto yang beredar, setidaknya ada 3 foto yang menampilkan aktivitas pramugari yang menyuguhkan sampanye pada para penumpang.

Minuman haram itu disuguhkan ketika pesawat buatan Rusia itu mengudara. Semua jenis bir itu mengandung alkohol tingkat tinggi (sampai 15%) yang bisa mempengaruhi kesadaran orang. Apakah para pilot dan ko-pilot turut disuguhi minuman bir atau tidak?. Wallahu a’lam, belum ada yang tahu. Jika itu terjadi, bisa dipastikan kelalaian manusia (human error) merupakan salah satu penyebab kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100.

Menanggapi beredarnya foto-foto ini, Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Bekasi, Ustadz Bernard Abdul Jabbar, mengaku sangat menyayangkan. Ustadz Bernard mengingatkan bahwa segala musibah memang selalu didahului oleh kemaksiatan.

“Ini peringatan dari Allah Swt. Mereka bermaksiat sebelum take off. Melalui peristiwa ini Allah Swt mengingatkan kita semua untuk menjauhkan diri dari maksiat. Itu pelajarannya,” katanya.


Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, Renungan. Tandai permalink.

2 Balasan ke Inilah tiga foto dalam pesawat yang menunjukkan adanya pesta sampanye dalam pesawat Sukhoi SJ-100 Sebelum akhirnya pesawat itu di jatuhkan Allah SWT

  1. gw tolol berkata:

    loe manusia goblok. gak pernah naik pesawat, naik motor mulu sih lo tolol. gak pesawat ini aja semua pesawat juga ada minuman sampanye. mao pesawat dar arab juga ada. urus deh diri lo sendiri, pake bikin blog sampah. salam jari tengah buat lo

  2. ritokurniawan berkata:

    teruntuk Orang yang menamakan dirinya Tolol:
    Sedari awal islam mengatakan segala sesuatu yang memabukan itu di haramkan… dan itu sudah jelas pasti, bahkan ada hadistnya ; ya, saya sering berkunjung ke indonesia, ada beberapa pesawat (Tetapi tidak semua) yang menyuguhi minuman tersebut. toh saya juga bisa menolaknya. jangan lupa satuhal biasanya bersama kereta bir dalam pesawat selalu di dampingi Coffe, with soda, air putih.

    Menurut Hemat saya, Sudahlah syetan syetan di indonesia sudah terlalu banyak, jangan di tambah dengan pemikiran yang seperti syetan, atau prilaku – prilaku yang juga menjerumus kaya syetan, atau bahkan mungkin jiwa mereka sudah seperti syetan. mereka tidak jera dengan ingatan ingatan dari Allah SWT. Ingatlah apabila ingatan demi ingatan tidak diperdulikan maka ancaman Allah pun datang Memberi Peringatan Wallohu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s