Tak Akan Ada ” Nikmat-NYA Yang Manakah yang akan kau dustakakan, Tak Kan Ada….! “


” Tak Akan Ada ”

Seringkali hatiku terasa sunyi sepi
Kadang terasa hampa, kadang terasa duka
Aku bertanya, dan aku bertanya
Adakah bahagia …. ?

Bila aku pun akhirnya merasakan bahagia
Kuanggap semua itu karena aku semata
Aku nafikan DIA dan juga kulupakan DIA
Tak sadarkah aku

bila, Semua ada Kamu, belas kasih Tuhanku

Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Jika kau bernafas dengan udara-Nya
Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Jika engkau hidup dengan rizki-Nya
Nikmat-Nya yang manakah yang kan dustakan
Takkan Ada…..

Leave a Reply

