Udah Putusin Aja Pacarnya !!!!


# Udah Putusin Aja Pacarnya !!!!

@ Versi Tanya jawab dengan Pak ustad

1. pacaran itu menjalin silaturahim | “silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran” #Udah Putusin Aja
2. pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat?” #Udah Putusin Aja
3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | “ngarang, btw, apakah kamu telah bahagiakan ibumu? ayahmu?” #Udah Putusin Aja
4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nich penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #Udah Putusin Aja
5. kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?” #Udah Putusin Aja
6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #Udah Putusin Aja
7. putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?” #Udah Putusin Aja
8. nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?” #Udah Putusin Aja
9. aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | “nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus” #Udah Putusin Aja
10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | “ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti” #Udah Putusin Aja
11. nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | “pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya” #Udah Putusin Aja
12. berat mutusinnya ?? | “semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :) ” #Udah Putusin Aja
13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja” #Udah Putusin Aja
14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | “belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu loch… !” #Udah Putusin Aja
15. dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya | “hehe.. kamu ini rentenir ya…? kalau diterusin hutangnya malah nambah” #Udah Putusin Aja
16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #Udah Putusin Aja
17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #Udah Putusin Aja
18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #Udah Putusin Aja
19. pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #Udah Putusin Aja
20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #Udah Putusin Aja
21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda, dan pernah di cium keningnya? #Udah Putusin Aja
22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :) ” #Udah Putusin Aja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s