Aku Sangat Cemburu Pada Mereka


Aku Sangat Cemburu Pada Mereka !!!
Aku cemburu melihat orang yang ikhlas membantu sesama bahkan dalam keterbatasan yang mereka miliki. Sedangkan aku masih tersimpan ria di dalamnya.

Aku cemburu pada orang-orang yang lebih banyak bersyukur dan gemar berbagi, padahal yang didapatkan sama bahkan tidak lebih dari penghasilan yang aku dapat.

Aku cemburu pada mereka yang dalam kondisi tersempit sekalipun masih bisa meluangkan untuk berbagi dan semakin mencintai Allah. Sedangkan aku masih mencintai dunia yang fana.

Aku cemburu pada mereka yang begitu rajin chatting dengan Allah dalam tahajjud. Sedangkan aku selalu tertidur pulas di setiap malam malamku.

Aku cemburu saat melihat dan mendengar seorang wanita membaca ayat suci Al Quran dengan begitu indah dan mempesona sementara aku biasa saja dan mungkin masih terbata bata.

Aku cemburu kepada hamba Allah yang bisa menghafal Al Quran 30 juz dan selalu bersemangat karena hidup ini untuk beribadah kepada Allah. Sedangkan aku 1 Juz saja belum hafal.

Aku cemburu pada orang yang setiap pekan bisa melingkar bersama para gurunya menuntut ilmu. Sedangkan aku selalu sibuk dengan padatnya waktu bekerja.

Aku cemburu pada waktu yang kulalaikan dari-Nya dan tak mungkin kembali. Ingin kembali dan bermohon ampun mengharap cinta-Nya.

Aku cemburu pada bidadari di surga, diciptakan untuk lelaki yang shalih. Sedangkan aku harus terus memperbaiki diri agar ia cemburu padaku.

Aku cemburu pada mereka yang selalu disayangi oleh sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sedangkan aku selalu di takuti anak bauhku sendiri.

Aku cemburu pada mereka yang berprestasi, dan selalu bisa diandalkan. sedangkan aku prestasiku segitu gitu aja.

Aku cemburu pada mereka yang selalu ontime dan rapi dalam menyelesaikan pekerjaannya. Sedangkan aku selalu datang telat.

Aku cemburu pada orang-orang yang selalu bisa membagi waktunya dengan baik.., untuk beribadah, bekerja, belajar, berdakwah, menulis dan berkumpul dengan keluarganya. sedangkan waktuku hanya terlewat begitu saja.

Dan aku cemburu pada sahabat-sahabatku yang telah menggenapkan setengah Agamanya, mempunyai keluarga bahagia dan anak-anak yang dapat dibanggakan. Sedangkan aku masih sibuk mengejar karir.

Rabb bantu kami menjadi seperti mereka. Berikan keistiqamahan, kesabaran dan keikhlasan bagi kami dalam menjalani kehidupan ini. Jauhkan kami dari rasa malas dan perbuatan yang sia-sia. Dan mudahkan kami untuk terus memperbaiki diri. Aamiin.

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, La Tahzan " Jangan Besedih ", Renungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s