Jangan Menyerah – Jangan Meyerah …


jangan menyerah

Jangan Menyerah – Jangan Menyerah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh..

Sahabat Terkadang kita merasa tidak kuat menghadapi Cobaan yang begitu Dahsyat..Setiap kali kamu merasa Sangat Kehilangan….

Setiap kali Kamu merasa begitu Sendirian…. Semua yang kau lihat hanyalah Kegelapan dan rasa Kehilangan yang begitu Menyakitkan.. Jangan pernah Putus asa dan merasa sendiri dalam Mengarungi Gelombang kehidupan ini..

Bila kamu merasa Tidak bisa Bangkit kembali dan kamu Tidak mampu melihat Jalan Terbaik saat ini, bahkan tak tahu kearah mana kamu melangkah….Yakinlah bahwa ALLAH selalu ada dimana kamu Berdiri..

Bila ALLAH Berkehendak maka kamu akan menemukan Jalanmu..bila ALLAH Berkehendak maka segalanya akan mudah untukmu..

Bila ALLAH Berkehendakmaka, tiada rasa Gelisah didadamu..bila ALLAH Berkehendak maka segalanya sesuai harapanmu..

Tatkala kamu melakukan satu Kesalahan, janganlah kamu pernah Kehilangan Harapan..Taubatlah kepada-NYA..ALLAH yang Maha Bijaksana..

Angkatlah Tanganmu,Memohon ampunan dari-NYA… jangan putus asa dan Kehilangan kepercayaanmu..sebab ALLAH Subhanahu Wa Ta’alla itu Selalu ada di sampingmu… Insya ALLAH… kamu akan menemukan Jalanmu..

Kembalilah kepada Sang maha Pencipta..ALLAH yang tidak pernah Jauh dari kita..percayalah pada-NYA dan jangan pernah ragu..Berdo’alah,..

Ya ALLAH..Bimbinglah langkah kami..jangan biarkan kami tersesat dan berpaling dari-MU..Karena hanya KAU Satu-satunya yang menunjukkan Jalan hidup kami……Aamiin ya Robbal’alamin.

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku, La Tahzan " Jangan Besedih ", Renungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s