Curahan Hati dari Cowok Jelek…


Curahan Hati dari Cowok Jelek…

Kalau cowok ganteng pendiam,
cewek – cewek bilang : Woow, cool banget..
Tapi Kalau cowok jelek pendiam,
cewek – cewek bilang : Ih kuper….

Kalau cowok ganteng jomblo,
cewek – cewek bilang : Pasti diaperfeksionis..
Tapi Kalau cowok jelek jomblo,
cewek – cewek bilang : Sudah jelas.. kagak laku..

Kalau cowok ganteng berbuat jahat,
cewek – cewek bilang : Nobody’s perfect….
Tapi Kalau cowok jelek berbuat jahat,
cewek – cewek bilang : Tampangnya aja udah kriminal….

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek – cewek bilang : Wuih, jantan.. kayak di filem-filem..
Tapi Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman,
cewek – cewek bilang : Pasti temen temennya Preman tu dia..

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik,
cewek – cewek bilang : Klop… serasi banget…
Tapi Kalau cowok jelek dapet cewek
cantik, cewek-cewek bilang : Pasti main dukun, or pakai pelet …

Kalau cowok ganteng diputusin cewek,
cewek – cewek bilang : Jangan sedih, kan masih ada aku..
Tapi Kalau cowok jelek diputusin cewek,
cewek – cewek bilang : … (Terdiam, tapi telunjuknya meliuk – liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo,
cewek-cewek bilang : Emang mirip-mirip bule sih..
Tapi Kalau cowok jelek ngaku indo,
cewek – cewek bilang : Pasti ibunya Jawa, bapaknya …. ?!?!

Kalau cowok ganteng penyayang binatang,
cewek – cewek bilang : Perasaannya halus.. Penuh cinta kasih..
Tapi Kalau cowok jelek penyayang binatang,
cewek – cewek bilang : Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW,
cewek – cewek bilang : Matching.. Keren luar dalem..
Tapi Kalau cowok jelek bawa BMW,
cewek – cewek bilang : Mas, majikannya mana…???

Kalau cowok ganteng males difoto,
cewek – cewek bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar..
Tapi Kalau cowok jelek males difoto,
cewek – cewek bilang : Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya??

Kalau cowok ganteng naek motor gede,
cewek-cewek bilang : Wah, kayak lorenzo lamas.. bikin lemas..
Tapi Kalau cowok jelek naek motor gede,
cewek-cewek bilang : Awas!! Mandragade lewat..

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek – cewek bilang : Ini baru cowok gentlemen..
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek – cewek bilang : Naluri pembantu emang Harusnya begitu..

Kalau cowok ganteng bersedih hati,
cewek – cewek bilang : Let me be your shoulder to cry on..
Kalau cowok jelek bersedih hati,
cewek – cewek bilang : Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

————————————

To “Diri sendiri dan semua sahabat yang merasa dirinya jelek
mudah maudahan lirik lagu di bawah ini
menjadi semangat dan motovasi menjadi pribadi yang lebih baik.”

” Menjadi Diriku “

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

*)
Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku…….

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

Tentang ritokurniawan

Sebuah doktrin sejati bagi semua Mujahidin Indonesia yang mencintai negara ini, lebih dari apapun di dunia ini. "Disini kami di lahirkan dan disini kami menumpahkan darah, meregang nyawa berbelitan merah putih di jasad kami. Jiwa raga kami demi kemanusiaan." Hak cipta tulisan ini adalah milik Allah SWT semata. Karena Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah. Saya hanya menyampaikan apa yang kami miliki. Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. " ibarat tasbih & benang pengikatnya" terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya" Silahkan Copy Paste Sendiri Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
Pos ini dipublikasikan di Catatan Ku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s