Ku Ingin Cinta Yang Tulus


Duhai Kekasih yang tertulis dalam Lauhul Mahfudz untukku,

Engkau Rahasia Indah dari ALLAH untukku,

mencintaimu jauh sebelum dipertemukan denganmu,

akan kusimpan segala Cintaku hanya Untuk kamu,

yang kelak ALLAH pilihkan untuk ku

Ya ALLAH….

halalkan bagiku.

Aku hanya ingin cinta yang halal,

Dimata dunia juga akhirat,

Biar aku sepi…

aku hampa….

aku basi….,

Aku hanya ingin cinta yang halal,

Ketika cinta bertasbih,

Ku menanti cinta, cinta dari anugerah Allah

Leave a Reply

